Satpol PP Kabupaten Probolinggo Target Juara 1 Se-Jatim

Sidoarjo (Kabarpas.com) – Kasatpol PP Kabupaten Probolinggo, Muhammad Abduh Ramin menargetkan para personelnya yang telah dikirim untuk mengikuti lomba, dalam acara HUT Satpol PP ke-66 di Sidoarjo tersebut bisa meraih juara 1 Se-Jawa Timur.

“Saya menargetkan kepada mereka untuk bisa meraih juara 1 Se-Jawa Timur,” kata Kasatpol PP Kabupaten Probolinggo, Muhammad Abduh Ramin, saat ditemui Kabarpas.com di salah satu Hotel yang berada di jalan Juanda Sidoarjo. Senin, (14/03/2016) malam.

Pada kesempatan itu, Abduh memberikan motivasi dan semangat kepada para personelnya yang sudah tiba di Sidoarjo tersebut, supaya bisa membawa nama harum Kabupaten Probolinggo.

“Saya ingin kita menjadi juara 1 di tingkat Jawa Timur. Perhatikan itu, kita harus bisa menujukan ke dunia luar bahwa kita bisa menjadi jawara,” kata Abduh saat memberikan motivasi dan semangat kepada para anggotanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo, diberangkatkan menuju ke Sidoarjo untuk mengikuti rangkaian kegiatan dari Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-66.

Para petugas penegak Perda tersebut, diberangkatkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Nawi di gedung Pemkab Probolinggo, di Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan, Probolinggo. Mereka berangkat ke Sidoarjo dengan menggunakan 5 kendaraan. Diantaranya yaitu 1 truk, 2 pikap, dan 2 mobil minibus. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *