Pasca Insiden Bom Sarina, Polres Sidoarjo Perketat Pengamanan Bandara Juanda dan Objek Vital

Sidoarjo (Kabarpas.com) – Pasca terjadinya insiden ledakan bom di kawasan Sarinah MH Thamrin Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi tadi. Jajaran Polres Sidoarjo mulai perketat pengamanan di sejumlah objek vital di wilayah setempat.

“Setelah mendengar kabar bahwa ada bom di Jakarta, kami langsung memerintahkan seluruh polsek jajaran untuk meningkatkan penjagaan di objek vital termasuk Bandara Internasional Juanda, terminal Purabaya, pos polisi hingga tempat perbelanjaan” tegas Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir kepada Kabarpas.com, Kamis (14/1/2016).

Selain itu, setiap kendaraan yang masuk di Markas Komando Polres Sidoarjo juga diperiksa detail oleh polisi, termasuk barang bawaan pengunjung polres. Sejumlah anggota polisi memeriksa setiap kendaraan roda dua dan empat yang masuk ke area Mapolres dengan menggunakan inspection mirror atau kaca untuk memeriksa bagian bawah mobil.

Disamping itu, Kapolres Sidoarjo M Anwar Nasir juga terus meningkatkan pengawasan, pengamanan dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak di wilayah yang menjadi pintu masuk Sidoarjo maupun kota Surabaya sebagai ibukota provinsi Jawa Timur. (and/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *