Mandi di Sungai, Remaja Putri asal Pasrepan Hanyut Terbawa Arus

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sutihat (18), seorang remaja putri asal Dusun Cengkring Waru, Kecamatan Pasrepan, Kebupaten Pasuruan hanyut terbawa arus sungai Sumber Made. Rabu, (20/01/2016) sore.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, saat itu korban yang merupakan anak keempat dari pasangan suami istri (Pasutri) Sutomo dan Syia, sepeti biasa mencuci bajunya dan sekaligus mandi di sebuah sungai yang dekat dengan rumahnya.

“Pada saat ia mandi di sungai tersebut. Tiba-tiba datang air besar yang diduga kiriman dari atas, sehingga korban pun langsung bergegas naik ke atas. Namun, apesnya ia terpleset dan akhirnya terjatuh ke sungai,” ujar Salim, salah seorang warga setempat kepada Kabarpas.com.

Sampai berita ini ditulis, sejumlah warga dan petugas dari Kepolisian, Tim Sar, dan Bagana Banser Kabupaten Pasuruan melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyisir aliran sungai dari wilayah Pasrepan ke Rejoso Kabupaten Pasuruan. Namun, hingga pukul 23.00 wib tubuh korban masih juga belum ditemukan. (ajo/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *