Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 22 Mar 2018 09:27 WIB ·

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya


Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya Perbesar

Reporter : Rendi Jaelani
Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Teman Tapi Menikah atau TTM merupakan film bioskop terbaru yang akan hadir di layar kaca Indonesia pada akhir Maret 2018 ini.

Falcon Pictures sebagai salah satu rumah produksi film (PH) menghadirkan sebuah film remaja yang diangkat dari Novel Best seller berjudul Teman Tapi Menikah, karya pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Film TTM ini menceritakan tentang lika-liku percintaan Ayudia dengan Ditto yang distrudarai oleh sutradara peraih Piala Citra, Rako Prijanto.

Dalam film Teman Tapi Menikah, Falcon Pictures menghadirkan bintang film Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto, berpasangan dengan pemeran tokoh Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Perscilla yang akan memerankan tokoh Ayudia.

Melihat antusias masyarakat dengan film ini, KaPe Organizer menghadirkan secara khusus dua pemain utama, Adipati dan Vanessa untuk menemui para penggemarnya di Malang dan Surabaya.

“Jadi kita mendatangkan dua pemain utama dalam film ini dalam acara Meet n Greet Film TTM untuk menyapa para penggemarnya di Malang dan Surabaya. Harapannya sih yaa biar para penggemar bisa ketemu langsung dengan pemain dan pesan dari film tersebut bisa disampaikan langsung,” jelas Surya Meyga, Koordinator Pelaksana dari KaPe Event Organizer, Kamis (22/03/2018).

Film Teman Tapi Menikah ini akan bercerita tentang perjalanan persahabatan Ayudia (Vanesha Prescilla) dengan Ditto (Adipati Dolken) sejak masa SMP dan SMA. Selain itu, film ini juga akan menampilkan proses persahabatan mereka hingga percintaan yang akan mewarnai manisnya kehidupan mereka.

Namun, keduanya harus menjalani hubungan tanpa status. Bagaimana tidak, mereka merupakan sahabat dekat, tetapi tampak saling cemburu karena masing-masing sempat punya pacar. Walaupun banyak orang lain yang melihat kekompakan keduanya juga berpikir mereka sudah jadian.

Meet n Greet dan Nonton Bareng Teman Tapi Menikah akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2018 di Malang tepatnya di CyberMall Dieng.

“Acaranya di siang hari jam 2 siang tanggal 7 April di Cyber Mall Malang. Nantinya akan di pandu MC profesional, MC Kelly dan juga akan ada banyak kejutan-kejutan yang menarik dalam acara itu, pokoknya jangan sampai gak hadir yaa,” imbuh wanita yang juga penggagas program Desa Menuju Era Digital tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut atau mengenai pemesanan tiket dapat langsung cek instagram @mngttm_mlgsby atau @kp_eventorganizer. (ren/tin).

Artikel ini telah dibaca 164 kali

Baca Lainnya

Jaga Kesehatan, PPIH Imbau Jemaah Risti dan Lansia Badal Lontar Jumrah

17 Juni 2024 - 18:29 WIB

MPM Honda Jatim Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

17 Juni 2024 - 17:42 WIB

PKS Trenggalek Bagikan 86 Hewan Kurban Pada Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 17:35 WIB

Pesan Gus Ipul, Antara Lebaran Idul Adha dan Berangkat Haji

17 Juni 2024 - 10:04 WIB

Wali Kota dan Wawali Pasuruan Takbir Keliling Bersama Pegawai Pemkot Pasuruan

17 Juni 2024 - 09:29 WIB

Mobil Sedan Berpenumpang 4 Orang Terbakar di Pasuruan

16 Juni 2024 - 23:55 WIB

Trending di Berita Pasuruan