Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Pasuruan · 12 Mar 2016 23:50 WIB ·

Irsyad Yusuf Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan


Irsyad Yusuf Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Musyawarah Cabang (Muscab) ke -IV DPC PKB Kabupaten Pasuruan, yang berlangsung di Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang, Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, kabupaten setempat. Akhirnya, kembali memilih Irsyad Yusuf sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2016 – 2021.

“Untuk ketua Tanfizdnya Gur Irsyad Yusuf. Sedangkan untuk Ketua Dewan Syuronya yaitu KH. Mujtabah Abdusshomad. Beliau berdua dipilih dalam rapat pleno melalui sistem musyawarah mufakat,” ujar Ketua Panitia Muscab ke – IV DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Faidillah Nashor kepada Kabarpas.com.

Rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, Akhmad Toriq dan didampingi pengurus DPW dari unsur perempuan yaitu Aida Fitriyati dan Anisah Syakur tersebut, berjalan dengan singkat dan berakhir sekitar pukul 17.00 wib.

“Selanjutnya akan ditentukan sejumlah nama yang akan masuk dalam tim formatur penyusunan kepengurusan DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2016 – 2021 mendatang. Nama – nama tim formatur itu sendiri berasal dari perwakilan 5 dapil dan satu perwakilan dari unsur perempuan. Untuk hasilnya yang masuk dalam kepenggurusan, kemungkinan dua minggu nanti sudah bisa diketahui,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Muscab ke-IV DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan agenda memilih ketua dewan syuro dan tandfidz, yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Khoirot Sunan Bonang, Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, dipastikan tidak akan berjalan alot. Pasalnya, tidak ada figur calon ketua DPC setempat yang kuat selain Irsyad Yusuf, yang saat ini menjadi satu-satunya calon incumbent DPC PKB kabupaten setempat. (ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-337 Berlangsung Spektakuler

8 Februari 2023 - 22:32 WIB

KOMPAK Desak Kejari Buka Kembali Kasus Mark Up Pembelian Lahan Kantor Kecamatan Panggungrejo

23 Januari 2019 - 23:32 WIB

Pasca Ledakan Surabaya, Kantor Samsat Kabupaten Pasuruan Perketat Keamanan

14 Mei 2018 - 11:00 WIB

Menikmati Lezatnya Rawon Nguling

9 April 2018 - 07:22 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya

22 Maret 2018 - 09:27 WIB

Trending di Berita Pasuruan