Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Artikel · 12 Nov 2017 13:07 WIB ·

Ini Dia Tips Membuka Tempat Makan


Ini Dia Tips Membuka Tempat Makan Perbesar

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

____________________________________

Malang, Kabarpas.com – Resto dengan interior desain yang unik memang sedang menjamur di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Iming-iming tempat instagramable pun menjadi hal yang paling ditawarkan oleh tempat makan saat ini. Tapi tak jarang tempat yang menawarkan nuansa instagramable tidak memperhatikan kualitas makanan. Cenderung focus pada area-area yang bisa dijadikan foto paling ciamik dan saat di unggah ke social media bisa terlihat menarik.

Menurut Rudy, pemilik Resto di233 yang ada dijalan Supriadi 233 A-B Kepuh, Sukun, mengatakan dalam membuka tempat makan tidak hanya konsen pada penataan tempat yang instagramable tetapi juga memperhatikan kualitas makanan bahkan selalu menawarkan promo-promo agar pengunjung tidak bosan untuk datang.

“Kualitas makanan juga harus diperhatikan, tidaknya fokus pada photobooth saja,” terangnya saag ditemui di restonya, Minggu (12/11).

Menurutnya, kualitas makanan merupakan faktor penting agar pengunjung tidak hanya puas posting di media sosial, tapi juga kembali lagi karena cita rasa yang sesuai selera.

“Untuk makanan,walaupun terbilang murah, tapi kualitas kita terjamin, dan rasa juga g perlu diragukan lagi. Menunya juga beragam, ada chinesse food yang harganya mulai dari Rp 3.500,” imbuh Rudi.

Selain itu, pelayanan dan kemudahan yang ditawarkan juga mempengaruhi keeksisan rumah makan, seperti adanya pelayanan delivery yang memudahkan pelanggan dalam memesan.

“Sekarangkan ada Go Food, naah ini menjadi strategy pemasaran yang bagus karena mampu memudahkan pelanggan, g perlu datang mereka sudah bisa makan dari tempat kita. Tinggal buka aplikasi dan cari Resto di233 udah bisa order,” katanya lagi. (Rev/Mey)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Makna Karunia

12 Juli 2024 - 09:40 WIB

Ancaman Judi Online di Zaman Digital

9 Juli 2024 - 06:25 WIB

Money Politic? Why Not! Honest And Fair Politic? Nonsense!

9 Juni 2024 - 13:09 WIB

Menyelami Kajian Politik Pragmatis Versus Politik dalam Perspektif Psikologi Islam

6 Juni 2024 - 08:13 WIB

Jaga Kesehatan Mental di Masa Perhelatan Politik yang Mulai Memanas

31 Mei 2024 - 18:09 WIB

Soft Skill Jitu dalam Kewirausahaan di Era Digital

29 Mei 2024 - 12:37 WIB

Trending di Kabar Terkini