Haul Mbah Arif Segoropuro, Panitia Siapkan Penginapan Untuk Jamaah dari Luar Kota

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sehari sebelum pelaksanaan haul Mbah Sayyid Arif Segoropuro. Pihak panitia haul saat ini tengah sibuk melakukan berbagai persiapan. Diantaranya yaitu mempersiapkan penginapan untuk para jamaah dari luar kota yang akan hadir dalam haul Mbah Sayyid Arif Segoropuro, pada Sabtu (19/03/2016) besok tersebut.

Ustadz Akhmad Supriyadi, Ketua Panitia Haul mengatakan, dipastikan ada ribuan jamaah yang akan hadir dalam haul salah satu Waliyullah sekaligus ulama penyebar agama Islam di wilayah Pasuruan tersebut.

“Seperti haul-haul sebelumnya, jamaah yang hadir mencapai ribuan orang. Dan mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa maupun luar Jawa,” ucapnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi Makam Mbah Arif Segoropuro. Jumat, (18/03/2016).

Untuk itu, lanjut Ustadz Supriyadi. Pihaknya meminta kepada para jamaah yang berasal dari luar daerah agar tidak perlu khawatir dengan penginapan. Sebab pihaknya saat ini telah menyediakan penginapan bagi para jamaah, baik untuk jamaah wanita maupun pria.

“Bagi para jamaah haul dari luar kota tidak usah khawatir untuk penginapannya. Sebab kami sudah menyediakan tempat penginapan khusus bagi para jamaah wanita maupun pria. Dan lokasinya masih berada di dalam kompleks makam Segoropuro,” terangnya kepada Kabarpas.com. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *