Demi Selamatkan Korban Begal, Pria Ini Malah Kena Bondet

Pasuruan (Kabarpas.com) – Aksi kawanan perampas sepeda motor atau begal yang menyebabkan seorang remaja mengalami luka bacok usai disabet clurit oleh pelaku. Ternyata, juga menimpa seorang warga bernama Abdul Adhim (30), warga Desa Menyarik, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan yang diperoleh Kabarpas.com dari Kepala Desa (Kades) Menyarik, H.Asmadi mengatakan, saat itu Abdul Adhim bersama dengan warga lainya berusaha mencegat motor yang dinaiki oleh kawanan begal berjumlah enam orang tersebut.

“Warga sempat berhasil menjatuhkan pelaku yang membawa sepeda motor korban. Namun, karena kepepet, salah seorang dari para pelaku itu lalu melempari warga dengan bondet. Hingga akhirnya mengenai warga saya pak Adhim ini,” kata Kades Menyarik, H. Asmadi kepada Kabarpas.com saat ditemui di ruang IGD RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. Sabtu, (26/03/2016).

Selanjutnya,kawanan begal tersebut berhasil kabur. Sementara Abdul Adhim (30), mengalami luka di bagian bahu dan kepalanya karena terkena serpihan batu akibat ledakan bondet yang dilempar para pelaku. Ia kemudian langsung dibawa ke IGD RS Dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Akhmad Febriyanto, (19) warga Desa Sruwi, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan bernasib apes. Ia jadi korban begal di jalan perkampungan Desa Mendalan, kecamatan/kabupaten setempat. Selain motor Yamaha Vixion miliknya raib, ia pun mengalami luka bacok di bagian pinggangnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, aksi begal itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, pria yang akrab disapa Febri ini baru saja keluar dari rumahnya dan hendak pergi mancing ke sebuah sungai yang ada di daerah setempat. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *