Ada Pohon Besar Tumbang, Arus Lalin di Jalan Pohjentrek Macet

Pasuruan (Kabarpas.com) – Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya pada Senin (25/01/2016) siang. Membuat sebuah pohon besar tumbang hingga menutup seluruh badan jalan. Akibatnya, kendaraan roda empat yang menuju ke arah Malang atau pun sebaliknya mengalami kemacetan hingga satu kilometer lebih.

Kejadian pohon tumbang ini terjadi di Jalan Raya KH. A. Dahlan, Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Beruntung pada saat kejadian, tidak ada orang maupun kendaraan yang tertimpa pohon besar tersebut.

“Ada pohon besar tumbang di jalan Pohjentrek. Kendaraan yang akan melintas di jalan tersebut menjadi macet,” ucap Jamaludin, salah satu warga sekitar kepada Kabarpas.com.

Menurut Jamal, robohnya pohon yang terletak di sebelah barat jalan tersebut, diduga karena sudah berusia tua. Sehingga akarnya tidak lagi kuat lagi menopang pohon. “Tiba-tiba, tadi terdengar suara keras dan ketika saya lihat ternyata ada pohon tumbang,” terangnya kepada Kabarpas.com. (jon/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *