Yuk, Ikuti Lomba Foto Selfie dan Wefie Bersama Maskot Satrya Emas

Pasuruan (Kabarpas.com) – Bagi Anda yang hobi berfoto selfie. Yuk, ikutan lomba foto selfie dan wefie bersama maskot Satrya Emas. Selain foto Anda dilihat dan dinilai langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Anda pun bisa berpeluang untuk mendapatkan hadiah menarik dari orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan tersebut.

Berdasarkan pantauan Kabarpas.com di sejumlah lokasi, pihak panitia dari kontes ini sudah memasang sejumlah Booth Stage dengan gambar maskot Satrya Emas di beberapa titik. Di antaranya yaitu di Kantor Pemkab Pasuruan, Kompleks Perkantoran Raci serta tempat umum lainnya yaitu seperti di Alun-alun Bangil dan Komplek UKM Bangil Kota Bordir (Bangkodir).

Muhajir, salah satu pihak panitia mengatakan bahwa untuk mengikuti lomba foto selfie dan wefie bersama maskot Satrya Emas ini cukup mudah. Yakni, peserta harus terdaftar dulu dengan cara like halaman facebook Satrya Emas atau follow Instagram Satrya Emas.

“Selanjutnya hasil dari jepretan peserta itu dikirimkan langsung via instagram dengan memberikan tanda #lombafotosatryaemas atau #lombasatryaemas. Serta bisa langsung dikirim atau diupload di halaman facebook Satrya Emas,” ujar pria yang akrab disapa mas Arif itu kepada Kabarpas.com.

Untuk sekedar diketahui, Satrya Emas merupakan singkatan dari Pusat Strategi dan Layanan Ekonomi Maslahat. Sebab pada tahun ini, Bupati Irsyad memfokuskan pembangunan pada sektor ekonomi. Yakni, penyiapan tenaga kerja yang handal guna mendukung Industri Kecil Menengah (IKM).

Rencananya, program Satrya Emas tersebut bakal dilaunching pada Jumat (27/05/2016) nanti di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *