Tiga Perwira di Polres Pasuruan Kota Dimutasi

Pasuruan (Kabarpas.com) – Tiga perwira di lingkungan Polres Pasuruan Kota dimutasi. Para perwira yang dimutasi tersebut meliputi Waka Polres, Kasatreskrim, dan Kasat Intel, Rabu, (06/04/2016) pagi.

Ketiga perwira yang dimutasi tersebut yaitu Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Saswito yang saat ini dimutasi menjadi Waka Polres Ponorogo. Sementara posisinya digantikan oleh Kompol Herlina, yang sebelumnya dinas di Polda Jawa Timur.

Selanjutnya yaitu Kasatreskrim AKP Iwan Hari Poerwanto, yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di Jakarta. Dan posisinya digantikan oleh AKP Riyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Situbondo.

Sedangkan yang terakhir yaitu Kasat Intel, AKP Yudi Ento Handoyo yang saat ini pindah tugas ke Polda Jawa Timur. Sementara posisinya digantikan oleh AKP Bambang Sugiharto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gumukmas Jember.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferryjhon menyampaikan bahwa mutasi tersebut, dilakukan sebagai salah satu upaya penyegaran organisasi dalam internal Polri.

“Kepada para perwira yang baru kami ucapkan selamat datang, dan selamat melaksanakan tugas baru di wilayah Polres Pasuruan Kota,” kata Kapolres kepada Kabarpas.com saat ditemui seusai memimpin acara Sertijab para perwira yang dimutasi. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *