Tabrak Pejalan Kaki, Pemotor Jatuh dan Tewas Dilindas Bus

Pasuruan (Kabarpas.com) – Kecelakaan antara motor dengan bus terjadi di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Pasuruan, tepatnya di Jalan Raya KH Hasyim Asyari kota setempat. Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu korban lainnya mengalami kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kecelakaan ini berawal saat pengendara motor yang dikemudikan oleh Ahmad Farizul Anwar, warga Blandongan, Kota Pasuruan melaju kencang dari arah Pasuruan-Probolinggo. Namun, saat berada di lokasi kejadian tiba-tiba ia dikagetkan dengan adanya seorang pejalan kaki bernama Abu Bakar yang kala itu sedang menyebrang.

Diduga karena saking kencangnya pengendara motor melajukan kendaraanya, membuat ia tak mampu menguasai laju kendaraan yang dikendarainya itu, hingga akhirnya ia menabrak si pejalan kaki tersebut. Sementara, pengendara motor jatuh ke kanan.

“Nah, pada saat itu juga muncul sebuah bus yang kemudian langsung menabrak korban pengendara motor hingga tewas di tempat,” ucap Doni, salah satu warga sekitar kepada Kabarpas.com. Jumat, (18/03/2016).

Selanjutnya, dua korban yaitu pengendara motor yang tewas dan pejalan kaki yang kondisinya kritis langsung dibawa ke Rumah Sakit RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. Sementara petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi motor korban yang saat itu berada di bawah kolong bus. (jon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *