Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Pasuruan · 28 Feb 2016 21:02 WIB ·

Setiyono Ajak Pemilik Modal untuk Berinvestasi di Kota Pasuruan


Setiyono Ajak Pemilik Modal untuk Berinvestasi di Kota Pasuruan Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Wali Kota Pasuruan, Setiyono mengajak kepada para pemilik modal untuk berinvestasi di kota setempat. Dirinya juga berjanji akan memberikan pelayanan perijinan yang terbaik kepada para investor yang akan menanamkan modalnya di wilayah kota setempat.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan membantu memberikan kemudahan perijinan kepada para investor yang akan berinvestasi di Kota Pasuruan,” ujar Setiyono saat memberikan sambutannya dalam acara Soft Launching Kondotel Horison Pasuruan, Sabtu (27/02/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mempersilakan kepada para pemilik modal yang akan berinvestasi untuk bisa langsung berkomunikasi dengan Badan Perencanaan Daerah (Bappeda).

“Kebetulan pada malam ini Kepala Bappeda, pak Adri Djoko Srijono juga ikut hadir. Silahkan dikomunikasikan langsung dengan beliau,” kata Wali Kota Pasuruan, Setiyono dalam sambutannya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, setelah sebelumnya menggelar groundbreaking pada 16 Desember 2015 lalu. Horison Pasuruan mulai memperkenalkan produk kondotelnya dengan menggelar acara Soft Launching Unit Kondotel. Sabtu, (27/02/2016) malam. Acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibukota, diantaranya yaitu Tukul Arwana, Dewi Persik, dan Pepy.

Selain dihadiri oleh sejumlah artis Ibukota, acara Soft Launching ini juga dihadiri oleh Wali Kota dan Wawali Pasuruan, Setiyono dan Teno Raharto Teno Prasetyo, Kombes Pol Teddy Minahasa, mantan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Asep Akbar Hikmana, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferrydjon, Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistijono. (ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-337 Berlangsung Spektakuler

8 Februari 2023 - 22:32 WIB

KOMPAK Desak Kejari Buka Kembali Kasus Mark Up Pembelian Lahan Kantor Kecamatan Panggungrejo

23 Januari 2019 - 23:32 WIB

Pasca Ledakan Surabaya, Kantor Samsat Kabupaten Pasuruan Perketat Keamanan

14 Mei 2018 - 11:00 WIB

Menikmati Lezatnya Rawon Nguling

9 April 2018 - 07:22 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya

22 Maret 2018 - 09:27 WIB

Trending di Berita Pasuruan