Rhoma Irama Resmikan Posko Partai Idaman Kota Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Ketua Partai Islam Damai Aman (Idaman), Rhoma Irama melakukan safari politiknya ke Kota Pasuruan. Kedatangan pria yang dijuluki si Raja Dangdut itu ialah untuk menghadiri acara Tablig Akbar sekaligus meresmikan Posko Partai Idaman Kota Pasuruan, yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 14 Sebani, Gadingrejo, kota setempat. Minggu (27/03/2016) malam.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, meski sempat diguyur hujan. Namun, hal itu tak menyurutkan niat masyarakat dan sejumlah Fans Rhoma and Soneta (Forsa), untuk datang ke lokasi acara hanya untuk melihat lebih dekat si Raja Dangdut tersebut.

“Oh ternyata ini toh yang namanya Rhoma Irama itu, Nggak papa wes meski lihat dari jauh. Yang penting bisa melihat Rhoma,” celetuk salah satu wanita yang datang ke acara tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan itu Rhoma Irama menyampaikan, kalau dirinya mendirikan partai Idaman itu bukan untuk ambisi menjadi Presiden. Sebab, menjadi Presiden menurutnya adalah hak Allah.

“Saya mendirikan partai, karena sekarang ini sedang terjadi rasa ketakutan umat non muslim terhadap umat muslim. Untuk itu, kita harus merubah semua anggapan itu. Dan kita harus tunjukkan kalau Islam itu agama rahmatan lil alamin bukan agama jahat atau teroris,” kata pria yang akrab disapa bung haji Rhoma dihadapan masyarakat Pasuruan. (ajo/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *