Puluhan Ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Probolinggo (Kabarpas.com) – Puluhan ibu-ibu anggota Bhayangkari Cabang Kabupaten Probolinggo, membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Raya Gending, tepatnya di depan pantai Bentar, Kabupaten Probolinggo.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, dalam pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang setempat, yaitu Dyah Arman Asmara tersebut, juga dihadirkan dua badut yang mengenakan kostum adat Madura dan Arab.

“Ayo pak, sebentar lagi buka, ini lumayan untuk membatalkan puasa,” ujar seorang ibu anggota Bhayangkara, kepada seorang pengendara motor, Rabu (22/06/2016).

Dalam kesempatan itu, Dyah Arman Asmara mengatakan, dirinya bersama para anggota sengaja memberi takjil, agar para pengendara dapat segera membatalkan puasa, ketika waktu Maghrib tiba.

“Sore ini ada 150 takjil yanh kami berikan pada pengguna jalan. Kegiatan pembagian takjil gratis pada pengguna jalan ini, juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70,” pungkasnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *