PT. Kepuh Kencana Berhasil Pecahkan Tiga Rekor Muri

Pasuruan (Kabarpas.com) – PT. Kepuh Kencana Arum, yang merupakan produsen baja galvalum, telah berhasil memecahkan tiga rekor MURI. Pemecahan rekor MURI tersebut dilakukan di ruas Tol Gempol-Rembang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/4/2016).

Acara tersebut, dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul. Dalam kesempatan itu, Gus Ipul berharap agar PT. Kepuh Kencana Arum dapat terus berkembang, sehingga bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi.

“Perusahaan PT. Kencana ini sudah 25 tahun berdiri dan berproduksi dengan karyawan mencapai 1.000 orang. Untuk itu, saya berharap agar perusahaan ini terus berkembang sehingga semakin banyak menyerap tenaga kerja,” ujar Gus Ipul dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama. Pihak perusahaan juga menyerahkan produk yang digunakan untuk pencatatan rekor MURI ke Kodam V Brawijaya. Selanjutnya, produk itu akan digunakan untuk program perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH).

“Selain itu kami juga memberikan CSR ke wilayah Kabupaten Pasuruan. Yakni, berupa rumah ibadah dan institusi pendidikan,” ujar Henry Setiawan, Direktur PT Kepuh Kencana Arum, saat memberikan sambutannya.

Sementara itu, dalam acara pemecahan rekor MURI tersebut, terdapat tiga rekor MURI yang berhasil dicatat secara bersamaan. Diantaranya yaitu Atap Tanpa Sambungan Terpanjang yakni mencapai 3 Km, Rangka Atap Kanal C Terpanjang mencapai 1 Km, dan Rangka Atap Reng Terpanjang mencapai 1 Km. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *