Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Pasuruan · 4 Feb 2016 23:18 WIB ·

Polisi Buru Pelaku Pembacok Tetangga di Gongdangwetan


Polisi Buru Pelaku Pembacok Tetangga di Gongdangwetan Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Saat ini pihak Polisi Sektor (Polsek) Keboncandi, Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan tengah memburu Kholil, seorang pelaku pembacok tetangganya sendiri bernama Syaiful Anwar, yang sekarang masih menjalani perawatan di ruang IGD RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Setelah mendapat laporan ada warga dibacok, kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, pelaku pembacokan tersebut berhasil kabur. Dan saat ini pelaku sedang kami kejar,” ujar Iptu Gatot, salah satu anggota Polsek Keboncandi kepada Kabarpas.com saat ditemui di Mapolsek setempat. Kamis, (04/02/2016).

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan saksi yang sudah dimintai keterangan pihaknya. Kejadian bacokan tersebut berawal dari sebuah pohon ranting yang diambil oleh ayah pelaku di sebuah lapangan umum milik desa. Nah, korban yang mengetahui hal ini langsung marah-marah kepada ayah pelaku bernama Rifai, karena dirinya merasa yang telah menanam pohon itu di lapangan desa tersebut. “Pelaku sendiri bacok korban karena tak terima ayahnya dihajar,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tak terima ayahnya dihajar hingga memar. Kholil warga Desa Wonosari, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan membacok Syaiful Anwar yang tak lain adalah tetangganya sendiri hingga kritis. (ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-337 Berlangsung Spektakuler

8 Februari 2023 - 22:32 WIB

KOMPAK Desak Kejari Buka Kembali Kasus Mark Up Pembelian Lahan Kantor Kecamatan Panggungrejo

23 Januari 2019 - 23:32 WIB

Pasca Ledakan Surabaya, Kantor Samsat Kabupaten Pasuruan Perketat Keamanan

14 Mei 2018 - 11:00 WIB

Menikmati Lezatnya Rawon Nguling

9 April 2018 - 07:22 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya

22 Maret 2018 - 09:27 WIB

Trending di Berita Pasuruan