Polisi Bekuk Pembunuh Perempuan Berambut Merah yang dibuang di Kawasan Tretes

Pasuruan (Kabarpas.com) – Pelaku pembunuh perempuan berambut merah, yang mayatnya dibuang di kawasan Tretes, tepatnya di lahan perkebunan di Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, beberapa waktu lalu akhirnya berhasil dibekuk.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat mengatakan, pelaku dibekuk oleh anggota Polrestabes Surabaya, sebab menurutnya lokasi pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban lokasinya berada di Surabaya.

“Pelaku berhasil dibekuk pada Kamis (31/12/2015) malam lalu di Surabaya. Yang bersangkutan berinisial AHK (31), warga Rungkut Menanggal, Surabaya,” ujar Kasatreskrim saat dihubungi Kabarpas.com melalui sambungan seluler. Sabtu. (02/01/2016).

Dijelaskannya, dalam melakukan pembunuhan terhadap korban yang identitasnya diketahui bernama Murni tersebut. Pelaku tidak melakukan sendirian, melainkan diduga dibantu oleh pelaku lain. “Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polrestabes,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, warga di lingkungan Jeruk, Kelurahan Leduk, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Mendadak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah lahan kosong di wilayah setempat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, mayat perempuan malang yang rambutnya disemir merah dan memakai celana jeans berkaos warna putih tersebut, ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama, Muhsin. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *