Peringati HUT Bhayangkara, Polres Pasuruan Kota Gelar Mancal Bareng Warga

Pasuruan (Kabarpas.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70. Polres Pasuruan Kota menggelar acara gowes sehat Mancal Bareng Warga.

Acara Mancal Bareng Warga kali ini, diikuti oleh sebanyak 1.000 lebih peserta, yaitu mulai dari instansi TNI Polri dan komonitas sepeda pancal se-Kota Pasuruan dan sekitarnya.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Ferryjhon didampingi Forkopimda dalam sambutanya menyampaikan, acara ini di selengaarakan sebagai salah satu bentuk silaturahmi antara pihak Polres Pasuruan Kota dengan warga.

“Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, Kota Pasuruan senantiasa aman dan kondusif,” ujar Kapolres dalam sambutannya, Sabtu (04/06/2016).

mancal bareng 2

Sementara itu, tepat pada pukul 06.30 WIB Kapolres didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, dan Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki, langsung mengibarkan bendera start, sebagai tanda diberangkatkannya para peserta Mancal Bareng Warga tersebut.

Mereka menempuh jarak sejauh 7 km. Dengan rute yaitu diberangkatkan dari Jalan Gajah mada, Jalan Karya Bhakti, Jalan Slamet Riyadi, Jalan Gatot Subroto, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Panglima Sudirman, dan berakhir kembali ke tempat semula mereka diberangkatkan.

Sesampai di area finish, peserta d hibur peragaan PBB Polcil dengan selingan goyang Maumere oleh Polwan remaja Polres Pasuruan kota, dilanjut dengan joget bersama live musik dangdut. (***/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *