Penjual Tauge Ini Buang Paket Sabu Saat Hendak Ditangkap

Pasuruan (Kabarpas.com) – Mahfud (30), warga Jl. Hasanudin Gg 17, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan diciduk oleh anggota Polsek Purworejo di Pasar Besar kota setempat, lantaran kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolsek Purworejo, AKP Ainul Yakin mengatakan, tertangkapnya bapak beranak satu tersebut, berawal setelah pihaknya mendapatkan info dari pedagang sekitar, kalau pelaku sering melakukan transaksi sabu-sabu saat menjual dagangannya.

“Dari laporan tersebut kami kemudian langsung melakukan razia ke dalam Pasar Besar, tepatnya di jalan Maluku, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo. Waktu kami berada di lokasi, Mahfud terlihat grogi dan seketika langsung membuang bungkus plastik dari saku celananya,” terangnya kepada Kabarpas.com. Senin, (15/02/2016).

Petugas yang curiga dengan sikap tersangka, kemudian langsung mengambil bungkus yang dibuang tersebut dan ternyata yang dibuang itu adalah berupa satu klip plastik kecil berisi kristal putih (sabu-sabu). Karena terbukti sabu sabu, akhirnya pelaku tak berkutik dan di gelandang ke Mapolsek setempat beserta dengan barang buktinya.

‚ÄúDari tes urine pada tersangka diketahui hasilnya positif ada kandungan amphetamine. Tindak lanjut akan dilakukan pengembangan siapa pengedarnya. Sementara saat ini tersangka beserta barang-buktinya yaitu berupa sabu-sabu seberat 0,4 gram dan 1 handphone sudah kami amankan di Mapolsek,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *