Pelantikan BEM STAI Salahuddin Pasuruan Berlangsung Khidmat

Pasuruan (Kabarpas.com) – Puluhan penggurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Salahuddin Pasuruan periode 2016-2017, dilantik secara resmi oleh ketua STAI Salahuddin Pasuruan.

Acara pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan di gedung STAI Salahuddin, yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Pasuruan. Dalam acara itu dihadiri oleh para perwakilan penggurus BEM dari berbagai kampus yang ada di Kota dan Kabupaten Pasuruan. Diantaranya yaitu perwakilan dari BEM Universitas Merdeka (Unmer), BEM STKIP, BEM Yudharta, BEM STAI Yudharta, dan BEM Al-Yasini.

Dalam kesempatan tersebut, ketua STAI Salahuddin Pasuruan, Bustomi Abu Amar menyampaikan dalam sambutannya, kalau pihaknya berharap pasca dilantiknya kepenggurusan BEM STAI Salahuddin yang baru ini, bisa segera menjalankan program kerjanya dengan baik.

“Dan kami berharap penggurus BEM yang baru ini, bisa terus bersinergi dengan kampus dalam membawa perkembangan kampus ini untuk menjadi lebih baik dan maju. Serta dapat mendedikasikan seluruh potensi dan memegang teguh tanggung jawab yang diberikan pihak kampus,” kata Ketua STAI Salahuddin Pasuruan, Bustomi Abu Amar dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua BEM STAI Salahuddin Pasuruan, Mis’at dalam sambutannya mengatakan, kalau dirinya akan berusaha amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai ketua BEM. Serta akan mencoba memberikan terobosan-terobosan baru dalam program kerja kepenggurusan BEM yang dipimpinnya tersebut.

“Mohon doa dan dukungan semuanya agar saya mampu mengemban amanah ini. Yang jelas saya akan berusaha semampu mungkin, untuk membawa roda kepenggurusan yang saya pimpin ini agar senantiasa bisa terus produktif,” pungkasnya. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *