Pelaku Pembunuh Juru Parkir, Kerap Ancam Bacok Warga

Pasuruan (Kabarpas.com) – Pelaku pembacok Haji Angleng, selama ini dikenal warga sekitar seringkali membawa senjata tajam (Sajam). Bahkan, dengan sajam yang selalu dibawanya pergi ke mana-mana itu, kerapkali digunakan pelaku untuk mengancam bacok warga.

“Dia (pelaku.red) sudah lama tinggal di Kota Pasuruan. Dan dia juga seringkali melakukan ancaman kepada warga. Dulu mertua saya juga pernah diancam dibacok, karena dituduh menyembunyikan istrinya,” ujar salah seorang warga yang mewanti-wanti Kabarpas.com agar namanya tak disebutkan, Senin (02/04/2016) malam.

Selain itu, dari informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, kalau pelaku juga baru keluar dari tahanan. Ia ditahan lantaran kepemilikan sajam.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang juru parkir di Alun-alun Kota Pasuruan tewas mengenaskan, setelah dibacok oleh pelaku bernama Misnadi yang saat ini masih kabur. Korban yang diketahui bernama Haji Angleng (45), warga Jalan Hangtuah Gang 10 C, RT 01/RW 01, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu dibacok pelaku saat akan berangkat kerja, Senin (02/05/2016) sore. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *