Paslon BERHASIL dan SEHAT Kompak Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, IYA Fokus Pendidikan Gratis

Pasuruan (Kabarpas.com) – Masalah pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kota Pasuruan menjadi salah satu topik pembahasan dalam debat kandidat Pilwali Kota Pasuruan, yang berlangsung di Hotel BJ Perdana, Jumat (4/11/2015).

“Kami bertekad akan membuat pelayanan di seluruh Puskesmas Kota Pasuruan siaga selama 24 jam,” ujar Hasani, Cawali dari Paslon BERHASIL (Bersama Hasani – Yasin Lanjutkan).

Tak hanya itu, Hasani juga mengungkapkan kalau ia dan pasangannya yaitu Muhammad Yasin, akan bertekad untuk menambah sarana dan pra sarana kesehatan. Baik yang ada di tingkat Puskesmas maupun di rumah sakit yang ada di Kota Pasuruan. “Bila perlu di setiap Puskesmas akan dilengkapi dengan rawat inap,” ucap Hasani.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Paslon SEHAT (Setiyono – Raharto Teno Prasetyo). Mereka juga bertekad akan memperbaiki pelayanan kesehatan yang ada di Kota Pasuruan.

“Kami akan meningkatkan SDM untuk menopang pelayanan kesehatan di Kota Pasuruan. Untuk itu SDM harus benar-benar profesional dalam meningkatkan pelayanan kesehatan,” ujar Setiyono, Cawali dari Paslon SEHAT.

Sedangan Paslon IYA (Yus Syamsul Hadi Subakir – Agus Wibowo), pada debat tersebut lebih menekankan tentang pendidikan gratis di Kota Pasuruan.

“Jila nanti kami dipercaya memimpin Kota Pasuruan. Maka, kami akan fokus program pendidikan gratis untuk para pelajar,” ucap Yus Syamsul Hadi, Cawali dari Paslon IYA. (jon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *