Beredar 5 Singkatan LGBT Versi Plesetan di Media Sosial

Jakarta (Kabarpas.com) – Di tengah ramainya pemberitaan pro-kontra pelegalan LGBT di Indonesia. Beredar singkatan LGBT versi plesetan di media sosial. Apa saja singkatan LGBT versi plesetan tersebut. Berikut ulasanya sebagaimana dilansir dari situs datdut.com

1. LaGi BeTe

Bete atau BT sebetulnya singkatan dari bored totally atau boring total alias bosen total. Bete ini dipakai ababil alias ABG lagil yang dalam masa pertumbuhannya, sering mengalami hal-hal baru yang tak jarang membuatnya gambang bete. Nah, singkatan ini kini beredar di kalangan mereka.

2. Lagi Galau Butuh Temen

Kalau sudah bete, biasanya galau. Ini lagi-lagi ababil juga yang kerap didera oleh serangan galau yang kadang membuatnya semakin labil. Biasanya kalau sudah galau, temanlah yang jadi tempat tujuan. Pada saat itulah ingkatan ini yang muncul.

3. Loe Gue Butuh Transferan

Nah, singkatan yang ini lain lagi. Ini biasanya beredar di kalangan karyawan yang memang banyak aktivitas transfer-mentransfer, terutama bagian keuangan. Singkatan ini biasanya sebagai ledekan untuk mereka yang sok-sokan gak butuh duit, baik dari bagian keuangan ke karyawan atau sebaliknya.

4. Lagi Gak Butuh Tausiah

Kata tausiah mulanya diserap dari bahasa Arab. Kata ini berarti ‘memberi nasihat’. Seiring kerapnya kata ini dipakai, terutama setelah acara-acara di TV menggunakan kata ini, maka kata ini dipakai dan dikenal oleh banyak kalangan. Tidak hanya yang ngerti agama saja. Nah, di sekeliling kita sering banyak orang yang senang menasihati, cuma kadang gak pas momennya. Lalu, muncullah singkatan ini.

5. Lebih Go*lok dari Binatang Ternak

Singkatan ini memang kasar dan tak layak dipopulerkan. Sarkasme ini muncul dari kelompok yang menolak keras fenomena LGBT. Singkatan ini biasanya dimunculkan dengan gambar-gambar yang menunjukkan bahwa hewan saja tak menikah sesama sejenis, kok manusia mau-maunya gitu. (ddt/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *