Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 16 Feb 2016 09:22 WIB ·

Beredar 5 Singkatan LGBT Versi Plesetan di Media Sosial


Beredar 5 Singkatan LGBT Versi Plesetan di Media Sosial Perbesar

Jakarta (Kabarpas.com) – Di tengah ramainya pemberitaan pro-kontra pelegalan LGBT di Indonesia. Beredar singkatan LGBT versi plesetan di media sosial. Apa saja singkatan LGBT versi plesetan tersebut. Berikut ulasanya sebagaimana dilansir dari situs datdut.com

1. LaGi BeTe

Bete atau BT sebetulnya singkatan dari bored totally atau boring total alias bosen total. Bete ini dipakai ababil alias ABG lagil yang dalam masa pertumbuhannya, sering mengalami hal-hal baru yang tak jarang membuatnya gambang bete. Nah, singkatan ini kini beredar di kalangan mereka.

2. Lagi Galau Butuh Temen

Kalau sudah bete, biasanya galau. Ini lagi-lagi ababil juga yang kerap didera oleh serangan galau yang kadang membuatnya semakin labil. Biasanya kalau sudah galau, temanlah yang jadi tempat tujuan. Pada saat itulah ingkatan ini yang muncul.

3. Loe Gue Butuh Transferan

Nah, singkatan yang ini lain lagi. Ini biasanya beredar di kalangan karyawan yang memang banyak aktivitas transfer-mentransfer, terutama bagian keuangan. Singkatan ini biasanya sebagai ledekan untuk mereka yang sok-sokan gak butuh duit, baik dari bagian keuangan ke karyawan atau sebaliknya.

4. Lagi Gak Butuh Tausiah

Kata tausiah mulanya diserap dari bahasa Arab. Kata ini berarti ‘memberi nasihat’. Seiring kerapnya kata ini dipakai, terutama setelah acara-acara di TV menggunakan kata ini, maka kata ini dipakai dan dikenal oleh banyak kalangan. Tidak hanya yang ngerti agama saja. Nah, di sekeliling kita sering banyak orang yang senang menasihati, cuma kadang gak pas momennya. Lalu, muncullah singkatan ini.

5. Lebih Go*lok dari Binatang Ternak

Singkatan ini memang kasar dan tak layak dipopulerkan. Sarkasme ini muncul dari kelompok yang menolak keras fenomena LGBT. Singkatan ini biasanya dimunculkan dengan gambar-gambar yang menunjukkan bahwa hewan saja tak menikah sesama sejenis, kok manusia mau-maunya gitu. (ddt/tin).

Artikel ini telah dibaca 372 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras