Megawati dan Said Aqil Siradj Akan Hadiri Apel Besar Harlah NU di Pandaan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siraj dijadwalkan menghadiri Apel Besar Harlah NU ke-93, di Taman Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/04/2016) besok.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, dalam acara yang diselenggarakan oleh PWNU Jawa Timur tersebut, Megawati diundang dalam kapasitasnya sebagai putri dari Presiden Seokarno, yang merupakan sang pecetus lahirnya Pancasila 1 Juni.

“Besok (Sabtu.red), Bu Mega dan Kyai Said Aqil Sirad dipastikan hadir,” ujar Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf kepada sejumlah wartawan, saat bersilaturahmi di kantor PWI Pasuruan, Jumat (29/04/2016).

Apel Besar Harlah NU ke-93 dan 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila ini akan dilaksanakan dengan semi upacara yang nantinya akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj.
“Di apel ini nanti ada Maklumat kepada pemerintah untuk menetapkan tanggal 1 Juni sebagai hari lahir Pancasila,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *