Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Pasuruan · 27 Jan 2016 18:42 WIB ·

Lagi, Polres Pasuruan Kota Amankan Ribuan Panci Berlogo Lafadz Allah


Lagi, Polres Pasuruan Kota Amankan Ribuan Panci Berlogo Lafadz Allah Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Setelah sebelumnya berhasil mengamankan ratusan panci yang ditempel stiker berlogo Allah, di pasar Ngopak, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Kali ini jajaran Polres Pasuruan Kota kembali mengamankan ribuan barang serupa, dari sejumlah toko yang ada di Kota Pasuruan dan juga pabrik tempat produksi panci tersebut.

“Ribuan panci dengan stiker tulisan asma Allah ini, kami amankan dari hasil operasi di tiga toko alat rumah tangga di Kota Pasuruan dan juga dari pabriknya yang ada di Sepanjang Sidoarjo,” kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Ferrydjon kepada Kabarpas.com, saat ditemui di halaman Mapolres setempat.

Dijelaskannya, dari hasil operasi tersebut, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 1.262 buah panci dari tiga toko yang ada di Kota Pasuruan. Sedangkan dari pabrik panci itu, polisi mengamankan 3.985 buah panci dan 67.200 lembar stiker logo Paramount yang di atasnya terdapat tulisan Arab “Alhamdu Allah”.

“Setelah mendapat laporan dari sejumlah Ormas Islam pada Sabtu lalu. Kami kemudian membentuk tim kecil, untuk melakukan penyelidikan dan operasi terkait beredarnya panci tersebut,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak kepolisian setempat awalnya berhasil mengamankan ratusan panci dengan tempelan stiker logo Paramount yang di atasnya tertera tulisan arab “Alhamdu Allah”. Ratusan panci ini diamankan dari salah satu toko alat rumah tangga yang ada di pasar Ngopak, Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Dari sinilah, pihak kepolisian setempat langsung melakukan pengembangan hingga akhirnya berhasil mengamankan ribuan panci tersebut. (ajo/abu).

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-337 Berlangsung Spektakuler

8 Februari 2023 - 22:32 WIB

KOMPAK Desak Kejari Buka Kembali Kasus Mark Up Pembelian Lahan Kantor Kecamatan Panggungrejo

23 Januari 2019 - 23:32 WIB

Pasca Ledakan Surabaya, Kantor Samsat Kabupaten Pasuruan Perketat Keamanan

14 Mei 2018 - 11:00 WIB

Menikmati Lezatnya Rawon Nguling

9 April 2018 - 07:22 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya

22 Maret 2018 - 09:27 WIB

Trending di Berita Pasuruan