Lagi, Kecelakaan Maut di Pasuruan, Satu Tewas di Tempat

Pasuruan (Kabarpas.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan, tepatnya di Jalan Raya Raya Semambung, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kali ini melibatkan antara kendaraan truk dan sepeda motor. Akibat kecelakaan ini seorang pengendara motor tewas dan satu korban mengalami kritis.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, kecelakaan ini berawal saat truk bernopol L-8408-UE yang dikemudikan oleh Regga Asseri (50), warga Dusun Kalebuan Rt/Rw 001/003, Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep tersebut, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor yang hendak berbelok arah ke selatan.

“Truk itu melaju kencang dari arah barat ke timur. Dan karena sangking kencangnya, sehingga pada saat sampai di lokasi kejadian. Sopir truk tak mampu menguasai laju kendaraan yang dikemudikan itu. Hingga akhirnya menabrak bagian belakang sepeda motor yang dinaiki oleh dua orang korban tersebut,” ucap Rosidi, salah satu warga kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Rabu (18/05/2016).

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor dengan nopol W-5128-RB itu langsung terpental dari kendaraan yang ditumpanginya. Bahkan, pengendara motor yang diketahui bernama Ali Murtadho (21), warga Lekok, Kabupaten Pasuruan langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng yaitu bernama Moch Gunaedi mengalami luka kritis, dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Untuk penyebab pasti dari kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Sedangkan untuk sejumlah barang-bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah kami amankan,” tutup Iptu Jayadi, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota kepada Kabarpas.com. (jon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *