Ketua DPRD Kota Pasuruan Minta Interchange Tol di Wilayahnya Bisa Tersambung dengan JLU

Pasuruan (Kabarpas.com) – Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki meminta agar interchange tol di kota setempat itu, bisa tersambung dengan Jalur Lingkar Utara (JLU) yang ada di wilayahnya tersebut, Minggu (22/05/2016).

“Ini untuk memudahkan arus kendaraan yang keluar masuk tol. Sehingga tidak terjadi kemacetan dan menganggu perekonomian di wilayah Kota Pasuruan. Untuk itu, kami meminta agar otoritas pembangunan tol yang berada di wilayah kami ini, supaya bisa menyambung dengan JLU yang sudah kami rencanakan dengan Pemkot Pasuruan,” ujarnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu di tempat terpisah, Humas PT Transmarga Jatim Pasuruan Rudi Purwanto mengaku, kalau sampai saat ini konstruksi untuk seksi I masih mencapai 93 persen. Sedangkan untuk seksi II dan seksi III masih belum dilakukan pengerjaan konstruksi.

“Untuk konstruksi seksi I dilakukan oleh dua kontraktor. Yakni, dari PT Adi Karya mengerjakan konstruksi mulai dari Gempol hingga Bangil. Sedangkan PT Waskita membangun konstruksi yaitu mulai dari Bangil hingga Rembang,” pungkasnya. (jon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *