Kesal Adiknya Sering Digoda, Asmari Nekat Bacok Tetangganya Sendiri

Pasuruan (Kabarpas.com) – Lantaran kesal melihat tetangga sering menggoda adik perempuannya. Asmari (40), warga Dusun Gunung Bakor, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan nekat membacok Sarmeli Sajiwo (37), yang tak lain adalah tetangganya sendiri tersebut.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, sebelum membacok Sarmeli, kedua pria bertetangga tersebut sempat adu mulut. Dari adu mulut itulah berlanjut adu jotos hingga kemudian Asmari yang sehari-harinya jadi petani itu pulang mengambil sebilah golok di rumahnya.Golok itu lantas ia gunakan untuk membacok korban.

Beruntung, salah satu warga berhasil memisah keduanya. Sehingga, perkelahian itu tak sampai menelan korban jiwa. Meski begitu, Sarmeli harus dilarikan ke RSUD Bangil karena mengalami luka bacok di pergelangan tangannya. Aksi penganiayaan berujung bacokan itu, dipicu motif asmara.

“Antara korban (Sarmeli.red) dengan adik pelaku (Asmari.red) punya hubungan asmara, yang sudah berlangsung sejak 2015 lalu,” terang Kapolsek Nguling, AKP Jaenuri kepada Kabarpas.com, Sabtu, (09/04/2016).

Hubungan itu juga sudah diketahui warga dan tetangga. Namun, hampir setahun hubungan itu berjalan, Sarmeli tak kunjung ada kepastian untuk segera menikahi adik Asmari. Alhasil, pihak keluarga Asmari pun sering menanyakan. Tapi, lagi-lagi Sarmeli tak menanggapinya dengan serius.

“Hal inilah yang membuat pelaku lantas membacok korban. Dan usai membacok pelaku kabur. Namun, beberapa saat kemudian pelaku berhasil kami amankan,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Di hadapan penyidik, Asmari mengaku bahwa dia memang kesal karena melihat tingkah Sarmeli. Kini akibat perbuatannya, Asmari harus merasakan pengapnya tidur di dalam sel tahanan. Menurut kapolsek, pelaku dikenai tindak pidana penganiayaan yang korbannya mengalami luka berat.

“Pelaku kesal karena korban dinilai tak punya tanggung jawab. Karena itulah keduanya berselisih paham hingga berujung pada pertengkaran,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *