Kalung Dijambret, Ibu Rumah Tangga Kritis

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Dewi (44), warga Desa Grogol, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan harus dirawat secara intensif di RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan, setelah terjatuh dari sepeda motornya akibat dijambret dua pelaku pengendara motor di jalan desa yang ada di wilayah setempat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kala itu Dewi baru saja pulang dari rumah saudaranya. Ia naik sepeda motor dengan dibonceng keluargannya. Diduga korban sebelumnya sudah dibuntuti pelaku yang sama-sama naik sepeda motor dengan berboncengan.

“Pada waktu kondisi jalanan sepi, tiba-tiba dari arah belakang datang dua pria yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor memepet korban dan langsung menarik kalung miliknya. Karena tarikan yang cukup kuat, korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari atas sepeda motornya,” ujar Supali salah satu warga kepada Kabarpas.com, Minggu, (10/04/2016) pagi.

Sementara itu, para pelaku yang berboncengan tersebut berhasil kabur. Sejumlah warga dan pengendara yang melintas di lokasi langsung memberikan pertolongan pada korban. Warga kemudian mengevakuasi korban untuk segera dibawa ke rumah sakit Purut Kota Pasuruan. (jon/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *