Jelang Kedatangan 48 Eks Gafatar, Pemkab Pasuruan Langsung Gelar Rakor

Pasuruan (Kabarpas.com) – Jelang kedatangan puluhan warga Kabupaten Pasuruan yang merupakan eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat langsung menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah pihak. Minggu (24/01/2016) malam.

Rakor yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pasuruan tersebut, dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) setempat, sejumlah ulama, perwakilan dari Ormas Islam, dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Pasuruan. Dalam rakor itu sendiri membahas mengenai rencana penjemputan 48 eks Gafatar asal Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kalau penjemputan 48 eks Gafatar yang saat ini sudah berada di Surabaya itu, rencananya akan dilakukan pada Minggu malam ini juga. Dan selanjutnya eks Gafatar tersebut akan dikarantina di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, hingga berita ini diketik. Rakor antara Pemkab Pasuruan dengan sejumlah pihak terkait di Pendopo Kabupaten Pasuruan itu masih berlangsung. Sehingga belum bisa diketahui secara pasti hasil dari rakor tersebut. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *