Inilah Tiga Nama Kandidat Calon Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV, DPC PKB Kabupaten Pasuruan dengan agenda memilih ketua dewan Syuro dan Tandfidz, yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Khoirot Sunan Bonang, Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan digelar pada Sabtu (12/03/2016) pagi ini.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, ada tiga nama muncul dalam bursa kandidat calon Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang muncul dalam Muscab tersebut. Diantaranya yaitu calon incumbent Irsyad Yusuf (Bupati Pasuruan), Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan), dan Abdur Rauf (Ketua F-PKB DPRD Kabupaten Pasuruan).

“Ya memang ada tiga nama yang muncul sebagai kandidat calon Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, salah satunya adalah saya (Sudiono.red). Dan jujur saya sendiri tidak ada niatan untuk mencalonkan diri maju sebagai tanfidz. Tapi, lihat nanti aja,” kata Sudiono Fauzan kepada Kabarpas.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ada sebanyak 500 undangan dipastikan hadir dalam pembukaan Muscab ke- IV tersebut. Selain itu, dalam Muscab ke-IV ini juga bakal dihadiri oleh Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *