Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Pasuruan · 19 Feb 2016 20:25 WIB ·

Ini Identitas Kerangka Manusia di Area Perkebunan yang Gegerkan Warga Grati


Ini Identitas Kerangka Manusia di Area Perkebunan yang Gegerkan Warga Grati Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Identitas kerangka manusia di sebuah area perkebunan, yang sempat bikin geger warga Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan akhirnya terungkap. Kerangka manusia yang tinggal tulang belulang tersebut, diketahui adalah Heri Sumanto, (60) atau yang biasa dipanggil warga dengan julukan Si Pitung.

“Salah satu warga ada yang kehilangan keluarganya. Dan setelah mereka mendatangi ke lokasi penemuan kerangka manusia tersebut. Mereka mengenali kalau kerangka itu adalah Si Pitung alias Heri Sumanto,” kata Kapolsek Grati, AKP Suyitno kepada Kabarpas.com. Jumat, (19/02/2016).

Dijelaskan, pihak keluarga korban bisa mengenali kalau kerangka manusia itu adalah Heri Sumanto, yaitu dari pakaian yang masih melekat pada kerangka korban.

“Pada saat pertama kali ditemukan memang di kerangka korban, masih melekat sebuah celana berwarna hitam. Dari situlah pihak keluarga korban bisa mengenali dan memastikan kalau itu adalah Heri Sumanto,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Ia menambahkan, usai ditemukan kerangka Heri kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Grati untuk dibersihkan dan dimandikan. Setelah itu baru dibawa pulang ke rumah duka untuk segera disemayamkan di pemakaman umum daerah setempat.

“Dari keterangan pihak keluarga korban. Memang dia (korban.red) sudah menghilang dari rumahnya sejak dua Minggu yang lalu. Dan dari hasil olah TKP yang kami lakukan, ditemukannya kerangka Heri ini tidak terkait dengan pembunuhan,” ujarnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, warga Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Jumat (19/02/2016) sore, mendadak digegerkan dengan adanya penemuan kerangka mayat yang berada di area perkebunan desa setempat. (ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-337 Berlangsung Spektakuler

8 Februari 2023 - 22:32 WIB

KOMPAK Desak Kejari Buka Kembali Kasus Mark Up Pembelian Lahan Kantor Kecamatan Panggungrejo

23 Januari 2019 - 23:32 WIB

Pasca Ledakan Surabaya, Kantor Samsat Kabupaten Pasuruan Perketat Keamanan

14 Mei 2018 - 11:00 WIB

Menikmati Lezatnya Rawon Nguling

9 April 2018 - 07:22 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Wow!! Pemain Utama Film TTM Akan Sapa Penggemarnya di Malang dan Surabaya

22 Maret 2018 - 09:27 WIB

Trending di Berita Pasuruan