Imbas Banjir Porong, Tiga Kereta Api Jurusan Surabaya Tertahan di Stasiun Bangil

Pasuruan (Kabarpas.com) – Imbas terjadinya banjir di Porong, Kabupaten Sidoarjo yang menyebabkan rel kereta api terendam. Membuat sejumlah kereta api yang hendak menuju ke Surabaya harus tertahan di stasiun Bangil, Kabupaten Pasuruan. Jumat (12/2/2015).

Sejumlah kereta api yang tertahan di Stasiun Bangil tersebut, diantaranya yaitu Kereta Api Mutiara Timur jurusan Banyuwangi – Surabaya, Kereta Api Probowangi jurusan Banyuwangi – Surabaya, dan Kereta Api Penataran jurusan Malang – Surabaya.

“Dikarenakan banjir yang mengenangi rel di Porong belum surut. Sehingga untuk sementara ini perjalanan kereta api yang akan menuju ke Surabaya harus tertahan di sini,” kata Herlambang, selaku Kepala Stasiun Bangil.

Ia menambahkan bahwa kereta api yang tertahan di Stasiun Bangil tersebut, akan diberangkatkan kembali menuju ke tempat tujuan. Setelah pihaknya mendapat informasi kalau airnya sudah surut. “Kalau air yang mengenangi rel itu sudah surut. Maka kereta akan kami berangkatkan kembali untuk melanjutkan perjalanannya,” pungkasnya. (jon/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *