Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Masjid

Pasuruan (Kabarpas.com) – Para jamaah Masjid Jami’ Al-Anwar Kota Pasuruan, pada Jumat (04/03/2016) petang tadi, mendadak dibeken geger dengan ditemukannya seorang pria yang sudah meninggal dunia di dalam masjid tersebut.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, pria itu diketahui bernama diketahui bernama Hamdan, warga Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kala itu, sejumlah jamaah baru saja usai melaksanakan salat Maghrib.

“Tadi saya kira dia itu tertidur, sebab posisinya miring. Namun, setelah ada petugas masjid yang mencoba membangunkannya. Ternyata dia sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ucap Yusuf, salah satu jamaah asal Trajeng kepada Kabarpas.com.

Sontak, ditemukannya pria yang sudah meninggal dunia di dalam masjid tersebut, menjadi tontonan sejumlah jamaah lainya. Mereka pun penasaran untuk melihat lebih dekat dan mengerumuni jenazah pria yang diduga wafat karena sakit itu. “Salah satu jamaah ada yang kenal dia, dan katanya pria itu meninggal dunia karena sakit. Sebab sebelum wafat korban sempat sakit batuk dan sesak nafas,” imbuhnya.

Tak selang berapa lama,sejumlah petugas kepolisian dari Polres Pasuruan Kota langsung mendatangi lokasi atau masjid tempat penemuan jamah yang meninggal dunia tersebut.”Sewaktu polisi datang, jenazah pria itu langsung dievakuasi untuk dibawa pulang,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *