Cholidi Asadil Alam Siap Promosikan Durian Kakap

Pasuruan (Kabarpas.com) – Populasi buah durian di Kabupaten Pasuruan terbilang cukup banyak. Dari data yang ada di pemerintah setempat, saat ini jumlah pohon durian sudah mencapai 738.935 pohon. Bahkan, pohon sebanyak itu pertahunnya bisa menghasilkan sebanyak 857.345 kuintal durian.

Dengan adanya potensi durian tersebut, mendapat respon yang positif dari pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Cholidi Asadil Alam yang saat itu sedang pulang ke kampung halamannya di wilayah Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Tentu ini menjadi tugas saya, untuk mempromosikan durian Khas Kabupaten Pasuruan ke para wisatawan. Supaya bisa dikenal secara luas oleh masyarakat,” kata pria yang namanya mulai moncer setelah memerankan aktor Azzam di Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB), saat ditemui Kabarpas.com di lokasi Festival Durian Kakap. Sabtu, (05/03/2016).

Seperti dikabarkan sebelumnya, pembukaan Festival Durian Kakap (Durian Khas Kabupaten Pasuruan) yang berlangsung di halaman Sentra Produk Unggulan Kabupaten Pasuruan diserbu ribuan warga. Acara ini akan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (05-06 Maret 2016). (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *