Cak Oen Wartawan Sindo Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Arie Yoenianto atau yang akrab disapa Cak Oen, akhirnya terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan. Ia terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) PWI yang digelar di halaman Balai Wartawan Pasuruan, Sabtu (30/04/2016).

Berdasarkan hasil perolehan suara dalam Konfercab yang dipimpin oleh PWI Jawa Timur tersebut, Arie Yoenianto (Sindo) mendapat 16 suara, Abdus Syukur (Media Indonesia) 7 suara, dan Joko Hariyanto (RCTI) 13 suara.

“Arie Yoenianto mendapatkan suara lebih unggul dari pada para calon-calon lainnya. Sehingga dialah (Arie.red) yang terpilih menjadi Ketua PWI Pasuruan periode 2016-2017,” kata Ainur Rohim, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim.
Sementara itu, Arie Yoenianto menyampaikan terima kasih kepada anggota PWI Pasuruan, yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai ketua PWI Pasuruan periode 2016-2017.

“Kedepan saya akan terus berusaha untuk membawa PWI Pasuruan ini menjadi lebih maju lagi, serta akan membenahi apa yang menjadi kekurangan PWI Pasuruan selama ini, salah satunya yaitu dengan segera menguruskan KTA untuk anggota yang masih belum memiliki,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *