Begini Kronologis Penangkapan Oknum Dewan Pasuruan Saat Pesta Sabu di Apartemen

Pasuruan (Kabarpas.com) – Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang oknum DPRD Kota Pasuruan, saat sedang asyik pesta sabu dengan dua wanita panggilan di Apartemen Somerset, yang beralamat di Jalan Kupang Raya Surabaya.

Seperti yang dilansir dari situs beritajatim.com, penangkapan berawal dari pengakuan dua wanita yang ditangkap lantaran kedapatan membawa pil ineks. Dalam pemeriksaan, keduanya mengaku mendapat pil itu dari oknum dewan berinisial I tersebut. Dari sinilah petugas kemudian mengembangkan dan langsung menangkap pelaku.

“Usai dilakukan penangkapan dan kemudian dilakuan tes urine. Hasilnya positif, sedangkan untuk pengakuan sementara, pelaku membeli narkoba dari tersangka yang masih kami kejar seharga Rp 800 ribu untuk 0,8 gram,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP R Bambang Tjahyo Bawono, kepada wartawan, Kamis (19/11/2015).

Sementara itu, dari hasil penangkapan di aparetemen tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti (BB) sabu seberat 1,78 gram bersama pipetnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan, diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya, saat sedang pesta sabu di sebuah apartemen dengan dua orang wanita. (bjt/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *