Begini Kronologis Laka Bus vs Mobil Carry Versi Polisi

Pasuruan (Kabarpas.com) – Kecelakaan antara bus dengan mobil Carry di jalan raya Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (13/03/2016) sore tadi. Mengakibatkan sopir mobil Carry bernama Bambang Purnomo tewas seketika di lokasi kejadian.

“Yang tewas cuman satu orang yaitu sopir Carry bernama Bambang Purnomo, warga Surabaya. Sedangkan penumpang Carry yang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Dan tidak ada korban jiwa dari penumpang bus,” ujar Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Hendro Gunawan kepada Kabarpas.com.

Sejumlah penumpang mobil Carry yang mengalami luka berat dan ringan. Diantaranya yaitu bernama Sukima (50), Ekowati DW (35), Hanis Kusumohadi (55), Ramadhaniya (13) dan Reisya (10). Semua penumpang yang mengalami luka-luka tersebut dirawat di RSUD Bangil dan RS Masyitoh Bangil.

Menurut AKP Hendro Gunawan mengatakan, diduga Carry tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya. Sehingga melanggar marka jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

“Untuk dugaan sementara memang Carry itu melaju di arah berlawanan. Dan mencoba menyalip kendaraan lain di depannya. Nah, di saat itulah, dari arah berlawanan muncul sebuah bus yang melaju kencang. Hingga akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Akibat kecelakaan itu, mobil Carry mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan kap atas, hingga mengelupas. Sementara bus hanya mengalami kerusakan di bagian pojok depan kanannya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Cangkring Malang, Beji, Kabupaten Pasuruan. Kali ini sebuah bus dengan nopol N 7075 US terlibat kecelakaan dengan mobil Carry bernopol L 1407 AE. Akibatnya, satu orang meninggal dunia di tempat. Sedangkan sejumlah penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *