Lagi, Begal Tewas Dimassa

Pasuruan (Kabarpas.com) – Tewasnya dua orang pelaku perampasan motor (begal) yang dimassa oleh warga Rejoso, Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu. Rupanya belum membuat keder para pelaku begal lainnya untuk beraksi di wilayah kabupaten setempat. Kali ini, kawanan begal kembali beraksi di Dusun Banjar Kota, Desa Banjar Kejen, Kecamatan Pandaaan. Namun naas, seorang diantaranya berhasil ditangkap warga dan langsung dihajar secara beramai-ramai hingga tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, para pelaku diketahui berjumlah tiga orang. Para pelaku tersebut usai merampas sepeda motor Honda Beat milik warga setempat bernama Ila.

“Saat itu korban mengendarai motor Beat, dan ia hendak pulang dari tempatnya kerja. Namun, di tengah jalan korban dihadang oleh ketiga pelaku tersebut. Korban lantas menyerahkan motornya itu kepada para pelaku. Nah, ketika pelaku baru saja tancap gas. Korban langsung meneriakinya maling,” ucap Santoso salah satu warga kepada Kabarpas.com, Jumat (10/06/2016) malam.

Tak pelak, teriakan korban itu terdengar oleh warga lainnya yang langsung bergegas mengejar para pelaku. Alhasil, satu diantaranya berhasil ditangkap dan jadi bulan-bulanan warga. Sementara dua pelaku lainnya lolos dari kejaran warga. “Dua pelaku yang kabur itu lari ke persawahan. Dan mereka meninggalkan dua motor di tepi jalan,” imbuhnya.

Beberapa saat kemudian petugas kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung meredam emosi warga. Sementara pelaku yang menjadi bulan-bulanan warga tersebut, langsung dibawa ke Puskesmas Pandaan. Namun, karena lukanya cukup serius ia akhirnya tewas.

“Pelaku yang tewas itu bernama Imron, warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati,” ujar salah satu sumber terpercaya kepada Kabarpas.com. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *