As Roda Patah, Truk Kontainer Bikin Macet Jalan Raya Kraton

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sebuah truk kontainer pengangkut kayu bernopol AA 1925 CF mogok di tengah jalan, tepatnya yaitu di Jalan Raya Kraton, Pasuruan. Penyebabnya adalah as roda dari truk kontainer tersebut patah. Akibatnya, sejumlah kendaraan yang melaju dari arah Probolinggo menuju ke Surabaya berjalan merambat.

Menurut Soleh (46), sopir dari truk kontainer tersebut mengatakan, kalau truk yang ia sopiri itu berangkat dari Probolinggo dengan membawa muatan kayu sengon. Dan akan diantarkan ke daerah Wonosobo, Jawa Tengah.

“Sepanjang perjalanan dari Probolinggo sampai Kebonagung truk tidak ada masalah. Tapi, barulah setelah melewati jalanan itu, tiba-tiba truk ini terasa tidak enak dikemudikan. Hingga akhirnya pada saat akan melintas di jalan ini, truk langsung saya lajukan pelan-pelan. Dan karena khawatir terguling, jadi truk langsung saya hentikan,” terangnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis, (19/05/2016).

Untuk menghindari terjadinya kemacetan panjang di jalan raya tersebut, sejumlah anggota kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan Kota langsung melakukan pengaturan arus lalu-lintas kendaraan di lokasi kejadian. (eko/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *