Anggaran Terbatas, Satpol PP Kabupaten Pasuruan Tak Buka Lowongan Personel Baru

Pasuruan (Kabarpas.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan, pada tahun 2016 ini dipastikan tak akan membuka lowongan untuk menambah personel baru. Itu dikarenakan anggaran yang dimiliki mereka saat ini sangat terbatas.

“Untuk tahun ini kami belum membuka rekrutment personel baru. Sebab anggarannya masih terbatas,” kata Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya kepada Kabarpas.com. Jumat, (26/02/2016).

Dijelaskan, saat ini jumlah personel Satpol PP Kabupaten Pasuruan bila dilihat dari idealnya masih kurang. Namun, dirinya mengaku tak bisa berbuat banyak dalam mengatasi terbatasnya anggaran tersebut. “Memang kalau dihitung dari jumlah idealnya, personel kami sampai saat ini masih kurang,” imbuhnya.

Ia menambahkan, saat ini jumlah personelnya sudah mencapai 180 orang. Jumlah itu terdiri dari 100 Tenaga Pengendali Keamanan dan Lingkungan (TPKL). Sidangkan sisanya untuk tenaga PNS. “Untuk tetap menjalankan tugas sebagai penegak Perda di Kabupaten Pasuruan. Sementara ini kami hanya bisa memaksimalkan anggota personel yang ada,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *