Acara Gebyar Kelulusan di GOR Kota Pasuruan Berlangsung Meriah

Pasuruan (Kabarpas.com) – Acara Gebyar Kelulusan yang digelar oleh Young Creation of Pasuruan (YCP), di GOR Kota Pasuruan berlangsung meriah. Acara ini diikuti oleh ratusan remaja putra maupun putri yang ada di kota setempat, Sabtu (14/05/2016).

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, sejak Sabtu pagi acara ini sudah diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya yaitu diawali dengan pemberian seragam sekolah dan santunan kepada puluhan kaum dhuafa di wilayah Pasuruan dan sekitarnya. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian reward bagi siswa SMA yang baru saja lulus, dengan meraih nilai Unas tertinggi se-Kota Pasuruan.

Acara semakin meriah ketika guest star vidiogram, D’Kadoor hadir menyapa para remaja, yang sejak Sabtu pagi sudah berdatangan memenuhi GOR Untung Suropati, di Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan. Aksi D’Kadoor dengan khasnya yang berdandan layaknya seorang cewek itu, membuat para remaja yang hadir dalam acara tersebut menjadi terhibur.

Selain itu, di puncak acara ini juga diisi dengan pentas seni (Pensi), yang menampilkan berbagai kreasi dari para pelajar SMA di Kota Pasuruan.

“Kami berharap melalui acara ini, para pelajar yang baru saja lulus sekolah tidak lagi melakukan tradisi cora-coret baju seragam sekolah. Melainkan mereka menyumbangkan baju seragamn sekolahnya yang tak akan lagi terpakai itu, untuk kaum dhuafa,” ujar Dimas Bagus Ramadhan, Ketua Pelakasana Gebyar Kelulusan kepada Kabarpas.com. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *