Pulang dari Kos-kosan, Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Truk

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang mahasiswa di salah satu kampus yang ada di wilayah Malang tewas, usai menabrak sebuah truk gandeng bernopol N-9880-UY, di simpang empat Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu, (11/05/2016) pagi.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban yang diketahui bernama Roni Susanto, warga Krejengan, Kabupaten Probolinggo tersebut, melakukan perjalanan pulang dari kos-kosannya yang ada di wilayah Malang menuju ke Probolinggo.

Namun, naasnya saat dalam perjalanan pulang itu, korban yang diduga dalam kondisi kelelahan dan mengantuk tersebut, menabrak sebuah truk gandeng yang sedang melintas di depannya.

“Korban berjalan dari arah selatan ke utara. Dan saat sampai di simpang empat Kebonagung, yang pada waktu itu lampu traffic light menyala kedip kuning, korban terus melaju hingga menabrak sebuah truk gandeng yang dikemudikan oleh Mokhammad Iskak,”ujar kanitlaka lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Jayadi kepada Kabarpas.com.

Ia menambahkan, diduga pada waktu mengendarai kendaraannya itu, korban dalam keadaan mengantuk. Sebab kata Kanit, pada saat kondisi lampu traffic light menyala kuning, korban terus saja nyelonong hingga akhirnya menabrak truk gandeng dari arah timur ke barat, yang saat itu melintas di depan korban.

“Usai kejadian korban sempat masih hidup dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, pada saat di rumah sakit nyawa korban sudah tak tertolong,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *