Kesetrum lalu Terjatuh, PNS Dispendik Kota Pasuruan Tewas

Pasuruan (Kabarpas.com) –Seorang PNS di lingkungan Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Pasuruan tewas , usai terjatuh dari sebuah kursi yang ia gunakan untuk pinjakan membetulkan kabel listrik di kantornya tersebut. Diduga sebelum terjatuh korban sempat kesetrum dari sebuah kabel yang sedang ia perbaiki.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, saat itu korban yang diketahui bernama Sutrisno (52) warga Babatan, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan itu, sedang memperbaiki kabel listrik di pos pengamanan kantor Dispendik setempat.

“Diduga korban sempat kesetrum pada saat sedang memegang kabel. Sebab waktu itu korban langsung saja terjatuh dari sebuah kursi yang sedang ia naiki untuk memperbaiki listrik yang sedang bermasalah,” ujar Mustain, salah satu warga kepada Kabarpas.com. Kamis, (14/01/2016).

Akibatnya, korban mengalami pendarahan di dahi sebelah kiri dan kepala bagian belakang. Selanjutnya, korban langsung segera dibawa ke RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan, guna menjalani perawatan. Namun, saat itu nyawa korban sudah tak tertolongkan.

Di tempat terpisah, Kepala Dispendik Kota Pasuruan, Suhariyanto saat dikonfirmasi Kabarpas.com membenarkan terkait pegawainya yang meninggal tersebut. “Betul mas, ada pegawai saya yang meninggal dunia. Berdasarkan cerita staf yang lain, korban meninggal lantaran diduga kesetrum,” ucap Suhariyanto dengan singkat. (jon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *