Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 6 Mar 2015 17:53 WIB ·

Hadiri PJB 2015, Wali Kota – Wawali Singkur-singkuran


Hadiri PJB 2015, Wali Kota – Wawali Singkur-singkuran Perbesar

Purworejo (Kabarpas.com) – Beberapa bulan menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pasuruan 2015. Hubungan antara Wali Kota Pasuruan, Hasani dan wakilnya Setiyono, yang sama-sama berniat akan maju sebagai Calon Wali Kota (Cawali) dalam Pilwalkot tersebut, kian renggang saja.

Hal itu ditunjukkan oleh sikap Hasani dan Setiyono, saat menghadiri pembukaan event tahunan Pasoeroean Jaman Bijen (PJB), yang berlangsung di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jumat (06/03/2015).

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, saat acara PJB ini akan dimulai dengan sebuah upacara pembukaan. Hasani dan Setiyono yang kala itu berdiri berdampingan, terlihat tidak pernah saling pandang atau dalam istilah Orang Jawa menyebutnya singkur-singkuran.

“Saya berharap acara yang berlangsung hanya dua hari ini, yakni sekarang sampai besok (Sabtu.red), bisa menarik turis lokal atau bahkan dari luar negeri untuk mengunjungi Kota Pasuruan, termasuk melihat potensi maupun produk-produk unggulan yang ada di Kota Pasuruan,” kata Wali Kota Pasuruan Hasani, saat memberikan sambutannya dalam pembukaan PJB 2015 tersebut.

Hubungan yang kurang akur itu juga terlihat, saat Hasani dan istri beserta sejumlah pegawai Pemkot mendatangi satu demi satu stand yang ada di halaman GOR Unsur, ternyata Hasani tanpa didampingi oleh Setiyono.

Bahkan, saat Hasani meninjau sebuah stand milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soedarsono. Ia tampak asyik berdendang sendirian dengan diiringi sebuah musik electone yang ada di stand tersebut. Sementara Setiyono beserta istrinya, lebih memilih berjalan berduaan meninjau ke stand lainya.

Untuk sekedar diketahui, bahwa kedua politikus ini, baik Hasani maupun Setiyono memang sama-sama berniat untuk mencalonkan diri sebagai Wali kota dalam Pilwalkot 2015 mendatang. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Om Banjir Om

9 Maret 2024 - 19:19 WIB

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Laka Beruntun di Jalan Raya Purwodadi, 2 Orang Tewas di Tempat

26 Juli 2023 - 19:16 WIB

Gudang Rongsokan dan Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar

21 Juli 2023 - 06:27 WIB

Dua Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

19 Juli 2023 - 23:20 WIB

Trending di Berita Pasuruan