The Power of Emak-emak Kompak Dukung Gus Ipul – Adi di Pilwali Pasuruan 2020

Pasuruan, Kabarpas.com – Puluhan emak-emak di wilayah Gadingrejo Kota Pasuruan dengan kompak menyatakan akan mendukung pasangan calon berakronim GIAT (Gus Ipul – Adi Wibowo). Itu ditunjukkan saat Calon Walikota Pasuruan nomor urut 1, Gus Ipul (Saifullah Yusuf) melakukan kampanyenya di wilayah setempat.

“Pokoknya Satu, Gus Ipul – Mas Adi,” teriak puluhan emak-emak sembari mengacungkan jari telunjuk, saat menghadiri kampanye Gus Ipul di kediaman salah satu pendekar yang ada di wilayah Gadingrejo Kota Pasuruan. Selasa, (29/9/2020) sore.

Sementara Gus Ipul dihadapan puluhan emak-emak ini menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kota Pasuruan dengan jargonya “Pasuruan Kota Madinah”.

“Madinah itu merupakan akronim dari Maju ekonominya, Indah kotanya, dan Harmoni warganya. Sehingga harapan kami nanti bisa membawa perubahan Kota Pasuruan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan,” terangnya.

Untuk sekadar diketahui, dalam kampanyenya tersebut Gus Ipul juga membagikan handsanitizer dan masker kepada puluhan emak-emak yang hadir dalam acara tersebut. (***/oci).