Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Pasuruan · 22 Apr 2024 15:33 WIB ·

Hadiri Haul KH. Chumaidi, Mas Adi Minta Doa Agar Bisa Amanah di Tahun Akhir Jabatanya 


Hadiri Haul KH. Chumaidi, Mas Adi Minta Doa Agar Bisa Amanah di Tahun Akhir Jabatanya  Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Wakil Wali Kota Pasuruan H. Adi Wibowo, S.Tp, M.Si (Mas Adi) menghadiri haul KH. Chumaidi bin Abdul Majid berlokasi di Ponpes Roudlotul Ma’ruf Al Hasaniyah, Lecari Kota Pasuruan. Senin (22/4/2024).

Haul banyak dihadiri ulama besar di Kota Pasuruan, walaupun kegiatan haul dilaksanakan dipagi hari dan dihari kerja antusias para jamaah begitu tinggi mengikuti acara haul kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat kepada nabi besar rasululloh Muhammad SAW, pembacaan ayat suci alquran dan diakhiri tausiyah dari ulama.

Dalam sambutan Mas Adi menyampaikan bahwa dipagi hari ini waktu yang penuh barokah dalam rangka memperingati haul KH. Chumaidi bin Abdul Majid, banyak hal yang perlu kita tauladani dan kita lanjutkan apa yang sudah diwariskan.

“Saya mewakili Pemkot Pasuruan, mewakili Gus Ipul menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya, hari ini masih dalam suasana idul fitri kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, kesempatan ini juga sebagai silatuhrahmi selain haul KH. Chumaidi,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Pasuruan, ini tahun terakhir sejak awal dilantik Februari 2021 di tahun 2024 ini menjadi akhir periode masa jabatan tidak genap 5 tahun tapi 3 tahun 8 bulan.

“Kami menyampaikan terima kasih selama ini dukungan, doa tentu dorongan semua pihak sehingga Kota Pasuruan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif banyak hal yang sudah kita dilakukan dan masih banyak hal PR yang belum kami selesaikan. Minta doanya mugi-mugi kami pemerintah Kota Pasuruan bisa memujudkan apa yang menjadi amanah dari seluruh warga kota pasuruan,” pungkasnya.(ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser, Segini Harga di Jatim

15 Juni 2024 - 11:49 WIB

FGD Optimalisasi dan Efisiensi PJU, Dishub Probolinggo Terima Studi Tiru Dishub Kabupaten Nganjuk

15 Juni 2024 - 11:41 WIB

Freddy Poernomo Minta Kaum Muda Harus Kritis dan Tak Boleh Diam dalam Berdemokrasi

14 Juni 2024 - 19:43 WIB

Puncak Peringatan HLUN ke-28, Gus Ipul Dukung Lansia Sehat dan Mandiri

14 Juni 2024 - 19:29 WIB

Breaking News! Penjual Ikan Keliling di Pasuruan Tewas Ditabrak KA Pandalungan

14 Juni 2024 - 11:02 WIB

Puluhan Pelajar di Kota Pasuruan Bertanding di O2SN Cabor Renang

14 Juni 2024 - 09:13 WIB

Trending di Berita Pasuruan