Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Malang · 12 Nov 2017 23:17 WIB ·

Pra Deklarasi AREK Jatim PUAS, Ini Kata Gus Ipul


Pra Deklarasi AREK Jatim PUAS, Ini Kata Gus Ipul Perbesar

Reporter : Arudatu

Editor : Memey Mega

Malang,Kabarpas.com – Sore tadi,Minggu (12/11), AREK (Aliansi Relawan dan Kominitas) JATIM menetapkan dukungannya terhadap pasangan Saifullah Yusuf dan Azwar Anas untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

Sekitar 32 Kota dan Kabupaten di Jatim bergabung dan siap membantu memenangkan pasangan Gus Ipul – Anas. Ketua Umum AREK Jatim mengatakan jika terbentuknya aliansi ini merupakan semangat gotong royong dari anggota untuk ikut memenangkan Gus Ipul dan Anas.

“Walaupun kita mendukung Gus Ipul dan Anas yang diusung oleh PDI Perjuangan, tapi pada dasarnya kita bukan organisasi partai. Dari partai manapun bisa masuk, yang penting se visi dan se misi juga berkomitmen,” ujarnya dalam acara pradeklarasi yang digelar di kedai NKRI Ijen Malang.

Dihubungi ditempat terpisah, Gus Ipul mengatakan rasa terima kasih untuk dukungannya. Namun demikian, pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim tersebut juga menghimbau kepada para relawan untuk selalu mengikuti aturan dan tidak sampai merugikan pihak lain.

“Saya terima kasih, harapan saya penting, untuk ikuti aturan dan tida salah gunakan untuk sesuatu yanv merugikan orang lain,” katanya beberapa saat lalu.

Selain itu, dia juga berharap para relawan mampu bertanggung jawab secara mandiri dan tetap solid dan komitmen.

“Saya coba akan memastikan bahwa relawan bisa bertanggung jawab secara mandiri, saya coba sambungkan dengan teman – teman partai. Yang jelas relawan tidak boleh membebani siapapun,” lanjut Gus Ipul.

Sementara itu, 32 Korda yang telah tergabung meliputi kota Mojokerto, Malang, Surabaya, Probolinggo, Madura, Jember, Pasuruan, Madiun, Sidoarjo, dan beberapa kota lainnya menyatakan kesiapannya memenangkan Gus Ipul – Anas. (Aru/Mey).

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Sekretaris DPW PPP Jatim Minta Kadernya Tancap Gas Menangkan Khofifah -Emil

17 Juli 2024 - 14:41 WIB

Jalan Menuju MBK Bakal Dipoles, Pemkot Blitar Siapkan Dana Rp15 M

29 Juni 2024 - 15:14 WIB

PKS Trenggalek Bagikan 86 Hewan Kurban Pada Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 17:35 WIB

Pemkab Trenggalek Gelar MUF ON, Begini Kata Kadis Kelautan dan Perikanan

5 Juni 2024 - 21:55 WIB

Pemkab Trenggalek Manjakan Pengunjung Pasar PON dengan Kran Air Langsung Minum

5 Juni 2024 - 10:34 WIB

PKS Trenggalek Siapkan Bacalon untuk Pilkada 2024

3 Mei 2024 - 12:44 WIB

Trending di Kabar Terkini