Kampanye Akbar BERHASIL, Lapangan Karangketug Mendadak Berubah Jadi Lautan Manusia

Pasuruan (Kabarpas.com) – Meski pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 ini sempat diterpa musibah dan fitnah. Namun, hal itu tak membuat pendukung mereka menjadi surut. Itu terbukti pada kampanye akbar terbuka yang digelar di lapangan Karangketug, Gadingrejo. Kota Pasuruan. Rabu, (02/12/2015).

Tampak sekitar 25 ribu lebih massa dari berbagai penjuru di Kota Pasuruan, turut meramaikan kampanye paslon dengan akronim BERHASIL (Bersama Hasani Yasin Lanjutkan). Bahkan, sangking banyaknya pendukung dan simpatisan paslon BERHASIL yang datang di kampanye tersebut. Membuat lapangan Karangketug mendadak berubah menjadi lautan manusia.

Menariknya lagi, dalam kampanye akbar terbuka BERHASIL ini, hiburan yang diberikan untuk masyarakat lebih bernuansa religi. Berbeda dengan kampanye pada umumnya yang lebih suka mendatangkan biduan yang rata-rata memakai baju minim.

Sedangkan di kampanye BERHASIL, masyarakat diajak menikmati lagu-lagu bernuansa Arab dan shalawatan yang dibawakan oleh Balasyik Jember.

Tak hanya itu, dalam kampanye akbar BERHASIL ini, masyarakat juga dihibur oleh artis Ibu Kota, yaitu Trio Ubur-ubur. Kehadiran grup musik pimpinan Aldi Taher ini, menjadikan suasana kampanye menjadi tambah meriah. Seluruh massa yang hadir pun ikut bergoyang menikmati irama lagu karya mereka yang sedang hits.

Dan saat di penghujung acara, hadir pula Ketua Umum DPP PKB, H. Muhaimin Iskandar dan sejumlah petinggi PKB lainnya. Baik dari tingkat Pusat, Provinsi, maupun daerah.

“Saya seharusnya ada jadwal menghadiri kampanye kader PKB yang juga maju di Pilkada Wonosobo. Namun, saya lebih memilih datang di kampanye BERHASIL,” ujar pria yang akrab disapa Cak Imin dalam sambutannya.

Cak Imin menambahkan, bahwa apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk memberikan dukungan moril dan support kepada Paslon BERHASIL tersebut.

“PKB tidak sendirian jangan takut dengan orang yang suka penebar fitnah. PKB ada di mana-mana. Dan kami tentunya tidak akan diam kalau kader kami ada apa-apa. Untuk itu saya minta warga Kota Pasuruan yang PKB, yang NU jangan lupa tanggal 9 coblos BERHASIL,” pungkasnya. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *